REVIEW MLIK TEA BENING


REVIEW MILK TEA BENING SUNTORY
           
Halo cimit cumut, lama tidak berjumpa dengan gua di artikel kuliner, di artikel ini gua akan bahas minuman yang lahi hitz banget. Yaps sesuai judulnya yaitu Premium morning tea Suntory yang Milktea.mungkin sudah banyak diantara kalian yang melihat  review produk ini di youtube ataupun story Instagram. Berbeda dengan Milktea pada umumnya yang berwarna kecoklatan, Milk tea Suntory ini memiliki tampilan bening dan jernih seperti air putih. Aneh dan unik bukan?!.

Premium morning tea rasa milk tea ini merupakan salah satu produk dari pabrik minuman Suntory di jepang. Minuman ini memang belum dijual diseluruh negara hanya di jepangnya sendiri dan beberapa negara di Asia. Seperti singapura dan Malaysia. dan untuk beli Produk ini sendiri akhirnya gua nitip sama temen gua yang sedang berlibur di Jepang.


Dari segi tampilannya, memang bener bener bening, kaya air putih, tekturnya juga ringan . botol kemasan yang bening semakin membuat gue jelas melihat bahwa minuman ini benar benar mirip air putih. Karena liat warnanya yang bening ini , gua juga jadi ragu dan mengunderestimate rasanya.

Pas gua buka tutup botolnya, aroma milk teanya langsung tercium. Bisa dibilang mirip dengan wangi milktea milik chattime atau koi. Dan betapa kagetnya gua ternyata pas diminum beneran rasa milktea. Tetapi memang tidak sepekat milktea milktea pada umumnya. Rasa susunya tidak begitu terasa, namun rasa dan aroma teh nya sangat kuat. Wah kalau di tambah bubble mantep banget dah ini! Tapi overall gue sendiri lebih suka milktea milik chattime atau koi. Milk tea produk Suntory ini terlalu light dan kurang manis. Tapi cukup unik untuk dicoba melihat tampilan beningnya tersebut. nilai dari gua 6,5/ 10 deh untuk minuman ini. Wajib coba!



Komentar

Postingan Populer