Traveling 1 Hari Dengan Modal Cepe


Hello Cimit Cumuts welcome back yuhuuuu di artikel aku. Siapa sih disini yang mau jalan-jalan tapi ga ada modalnya? Wah pasti banyak dong! Hahaha karena gue pun perna ngerasain juga. Nah guys gue punya solusi nih buat kalian. Kalian bisa HITZ dengan modal cepeceng alis seratus ribu! WOW banget ga siiiii??? Kuy cekidot!
Gue pergi ke 3 pulau di daerah jakarta tepatnya di Kepulauan Seribu. Mungkin belum banyak orang yang tau karena Pulau-Pulau ini jarang terekspose.


                                          1. Pulau Onrust
Disini kalian akan banyak melihat peninggalan-peninggalan pada zaman dahulu, dari penjajahan Belanda dan Jepang. Mulai dari rumah sakit rumah sakit karena Pulau ini dulunya digunakan untuk pengungsian haji-haji yang akan di bawa ke Arab tetapi singkat cerita malah meninggal di Pulau itu











2. Pulau Cipir
Pulau Cipir adalah lokasi yang sangat nyaman untuk bersantai dan kalian disini bisa melihat mercusuar dan pulau-pulau lain dari kejauhan. Suana yang sejuk sangat mendukung kalian untuk kesini.




3. Pulau Kelor
Pulau terakhir yang kalian akan kunjungi adalah pulau Kelor yang mempunyai sangat banyak spot-spot bagus didalamnya. Karena pulau itu sudah banyak di bangun tempat-tempat untuk berfoto dan besantai ria.


Nah ketiga pulau itu bisa kalian kunjungi dengan budget minim yaitu dengan Rp 100.000, kalian hanya bayar kapal saja untuk kesana dan hanya memakan waktu 45 menit dari pelabuhan yang berada di Cengkareng dan kalian bisa pergi kapanpun kalian mau
Okay see next article!

Komentar

Postingan Populer