BUKIT BINTANG YOGJAKARTA

Bukit bintang ini terletak di Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk mencapai tempat tersebut bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat, jangan roda tiga ya cimit cumut ga kuat nanjak bok. Seperti namanya , tempat ini memang ada di dataran tinggi. Namun tempat ini ukanlah suatu resort atau tempat khusus. Melaikan dapat dibilang sebagai daerah bukit bintang. Kalau di Jawa barat bukit bintang mirip sekali dengan warpat di puncak. Banyak tempat makan yang berjejer yang menyuguhkan sensasi makan mie goreng hangat hangat sambil menikmati pemandangan.



Pemandangan yang diberikan juga sangat memanjakan mata yaitu hamparan lampu lampu warna warni kota bagaikan hamparan bintang, kecil kecil namun mengkilap berkedip kedip , belum lagi dimtambah pemandangan bintang sungguhan dilangit yang membuat gua tak ingin malam cepat berganti pagi.



Kebanyakan disini,tempat makannya bertingkat agar pengunjung bisa melihat pemadangan lebih indah lagi dan mendapatkan angle foto yang baik. menu wajib yang harus dipesen disini adalah indomie roti bakar dan susu jahenya. Pas banget dinikmati dengan suasana yang disuguhkan di bukit bintang. Nongkrong di bukit bintang lebih cocok untuk menghabiskan waktu Bersama teman rame rame, bisa dengan bermain kartu atau permainan lain yang asik. Pokoknya kalau berkunjung ke jogja Bersama teman atau saudara. Wajib bgt untuk kalian mampir ke bukit bintang , suasananya sangat mendukung rasa kekeluargaan.

Komentar

Postingan Populer