review justice league

JUSTICE LEAGUE

Hai semua nya sesuai dengan keseharian gw , gw bakal jelasin kalian beberapa info yang mungkin banyak orang gatau tentang film - film yang mungkin kontoversi dan pasti nya film - film yang selalu masuk trending.

kali ini gw bakal kasih kalian beberapa info film JUSTICE LEAGUE so check this out ! - Dfindi



Durasi: 120 menit
PG-13, Aksi, Petualangan, Fantasi
Justice League diarahkan oleh Zack Synder
Film ini mendapat rating 7,4 / 10 dari imdb yang cukup bagus

Film Justice League saya mencoba untuk tidak berharap terlalu banyak, karena saya telah mendengar bahwa ulasannya beragam namun saya berharap dapat menikmatinya karena saya menyukai Wonder Women (2017) dan menikmati Batman V Superman (2016). Saya senang untuk mengatakan bahwa saya menikmati Justice League dan saya menanti-nanti untuk melihatnya lagi pada akhir pekan Thanksgiving bersama keluarga saya. Jika Anda menyukai film alam semesta DC sebelumnya, Anda akan menikmati ini dan saya pikir ini adalah salah satu yang terbaik.

Justice League berlanjut dimana Batman v Superman (2016) dan Wonder Woman (2017) berhenti. Bruce Wayne / Batman, diperankan oleh Ben Affleck, mencoba mencari dan merekrut orang metana karena dia yakin invasi akan terjadi setelah kematian Superman / Clark Kent, yang dimainkan oleh Henry Cavil. Dia bersatu kembali dengan Diana Prince / Wonder Woman, dimainkan oleh Gal Gadot, untuk mencoba dan mempertemukan Aquaman / Pengarang Curry, diperankan oleh Jason Momoa; Flash / Barry Allen, dimainkan oleh Ezra Miller; dan Cybord / Victor Stone, diperankan oleh Ray Fisher, untuk melawan Steppenwolf, disuarakan oleh Ciaran Hinds. Juga menatap Amy Adams sebagai Lois Lane; Jeremy Irons sebagai Alfred; dan Diane Lane sebagai Martha Kent.




Justice League (2017) adalah film adaptasi komik DC yang menceritakan superhero dari enam pahlawan super (Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan Cyborg) yang bergabung untuk mengalahkan Darkseid jahat yang ingin menghancurkan bumi. Kelompok ini dibentuk oleh Bruce Wayne dengan meminta bantuan Diana Prince untuk melawan musuh.


Banyak aktor / aktris terkenal mengisi film ini seperti Ben Affleck sebagai Batman / Bruce Wayne, Henry Cavill sebagai Superman / Clark Kent, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman / Diana Prince, Ezra Miller sebagai Flash / Barry Allen, Jason Momoa sebagai Aquaman / Arthur Curry, Diane Lane sebagai ibu Martha Kent / Superman, Amber Heard sebagai Mera.



Pemilihan cast / casting di film ini cukup tepat, Ben Affleck sebagai Batman cocok dengan aktingnya yang nampak sombong dengan kekayaan, pemimpin dan hati yang berani, Gal Gadot yang cantik tapi bijak dan kuat serta pemeran lainnya yang bermain dengan baik.



Komentar

Postingan Populer