Makanan Indonesia atau Western, Kenapa Gak Dua-duanya?




What's in the up, what's up cimits-cumuts? Kali ini tentunya yang akan bahas makanan juga, mungkin beberapa dari kalian pernah kesini atau cuman sekedar tau sebelumnya tentang makanan yang hietz yang ada di "Warung" satu ini. Nama tempat ini tuh adalah Waroeng Western, dan kenapa tempat ini kita bisa kita recommend ke kalian tentunya karna ini makanan yang beda dari yang lain dan belum semua orang juga gengs yang bener-bener tau tentang tempat ini.
Langsung aja gengs kita bahas makanan, disini rata-rata banyak berbagai makanan sih makanan Indonesia, tapi yang bikin beda makanan disini diperpaduin sama cita rasa khas makanan western juga gengs. Contohnya kaya yang ada di gambar kita itu Nasi Steak Curry dan Spageti Steak Sambal Matah tapi yang sambal matahnya dipisah karna temen mimin kaga demen pedes, hehe. Ada juga macem-macem varian Ayam sampe ke Mie Ayamnya yang super haoche lah yang tentunya masih campuran sama budaya makanan western gengs.
Untuk kisaran harganya sih ini bener-bener sampe ke tingkatan anak kost di bulan akhir alias sangat bersahabat sama kantong banget gengs. Kira-kira harga buat makanannya sendiri bisa ditarif Rp15.000 - Rp35.000 so pasti sabi banget kesini di waktu kapan pun. Letak lokasi Waroeng Western hanya ada di Jalan Syahdan No. 36 C, RT.6/RW.12, Palmerah, Jakarta Barat. Suasananya gak terlalu gimana-gimana sama tempat makan lainnya sih ya soalnya kayanya Waroeng Western lebih fokus ke makanan aja sih bukan buat nongkrongnya tapi cukup enak kok buat ngobrol-ngobrol canci sambil ngunyak terus disini juga ajib sih, mungkin kekurangannya cuma nggak adanya wifi sama tempat nongkrongnya tadi itu aja gengs, tapi kalo kalian emang bener-bener cuma nyari makan kesini tuh pas benget.
So for the last but not least, kaya biasa gengs kita ada rating untuk makanan dari Waroeng Western ini. 1-5 dari review kita diatas tadi menurut kalian kira-kira berapa nih gengs? Dan hasilnya adalah 4,1!!! Wow gede bingids kan? Buat yang lagi laper berat, cari makan tapi anti mainstream, yang mau ngemil-ngemil juga ada semua lah tinggal didatengin aja kuy.

Komentar

Postingan Populer