Labuan Bajo? KUY!

Cimit-Cumuts Welcome Back!!
Trip kali ini gue bakal bahas perjalanan kesebuah pulau yang banyak orang bilang surganya dunia, yaitu Labuan Bajo Kepulauan Komodo yang terletak di NTB (Nusa Tenggara Barat)

untuk menuju ke labuan baik kita harus mengeluarkan banyak biaya, penerbangan saya kali ini dengan mengunakan pesawat garuda , karna hanya garuda yg bisa langsung ke bandara BANDARA UDARA KOMODO, kalo pesawat lain ya transit dulu tapi agak murah
oke setelah saya sampai di BANDAR UDARA KOMODO, saya di jemput dengan  bonito dia yg akan mengajak saya menjelajah kepulauan komodo, ini juga salah satu strategi saya biar mudah dan tidak tertipu masalah  harga heheh
hari pertama di labuan bajo saya masih santai masih cari cari hotel murah bersama bonito, alhasil karna dia orang asli sini ya saya pun dapat hotel sesuai dompet saya,

next hari kedua
pukul 06:00 saya sudah berada di dermaga Labuan Bajo
WOW ternyata saya menaiki speed boad guys!
pertualangan pertama saya menuju pulau padar, pulau ini adalah tempat terindah di kepulauan komodo dan sangat bagus buat foto
sampainya di pulau padar, untuk menikmati pemandangan yang indah di pulau ini kita harus sedikit extra karna kita menaiki bukti yang lumayan tinggi, tapi itu tak penting bagi saya.. yg penting adalah saya harus sampai di titik terindah di pulau padar ini
NEXT.... lokasi pulau selanjutnya adalah Pulau Komodo
Ini salah satu pulau yg di banggakan Indonesia juga dunia. makannya banyak pengunjung lokal maupun dari manca negara berdatangan kesini, hanya ingin melihat komodo hahaha
tak di sangka sangka setelah saya sampai di pulau ini saya melihat sesuatu yg tidak biasa,, kalo di rumah saya melihat kucing dan ayam berkeliaran di sini saya melihat komodo dan rusa guys berkeliaran.. GOKILLLLL!
langsung next lokasi ke 3 --> PINK BEACH!

tidak ada habisnya saya melihat sesuatu yg benar benar saya baru lihat,, pantai dengan pasir berwarna pink😍, kalo di Ancol & di Anyer pasirnya hitam hahah tempat ini juga bagus buat snorkeling karna mempunyai spot yg lumayan bagus tumbu karang yg indah dan banyak ikan unit di dalamnya
Okayyyy! tempat terakhir Pulau Kanawa
pulau kanawa adalah pulau yg paling exotis di labuan bajo, pulau kanawa mempunyai pantai yg indah dan air pantainya juga seperti kolem renang guys, banyak wisata yg bersantai dengan relax di pulau ini

sekian perjalan saya menjelajahi Labuan Bajo Kepulauan Komodo

Saran:
kalian harus coba walaupun sekali seumur hidup. HAHAHA

terimakasih:)









Komentar

Postingan Populer