Warmindo Hietz

Hey Mits-cimits dan Muts-cumuts. Glad to be back! Kali ini kita bahas tempat makan yang ada di seisi pelosok Ibu Kota tercinta nih. Yepp! Siapa sih yang gak kenal Warmindo atau disingkat juga Warung Makan Indomie. Gak terbantahkan memang teori dimana nijhmadnya si makanan satu ini sampe-sampe aja perjalanan karir si doi satu ini juga udah sampe ke luar negri sob, dan percaya atau nggak  guys kalau di luar negri Indomie yang biasa kita beli dengan harga Rp3.000 perak bahkan bisa mencapai $10 USD - $20 USD, tsadest!

http://mitosdiet.com/warung-indomie-abang-adek-2/
Nah makannyan juga di seluruh daerah di Indonesia ada yang namanya Warmindo ini gengs, cuman beda-beda namanya aja, salah satunya yang hietz yaitu tempat makan Indomie yang ada di Jl. Mandala Utara No.8, Tomang, Jakarta Barat ini. Kenapa kita rekomendasi ke Cimits-cumuts juga, karna disini ada yang ngebedain gengs dari Warmindo-warmindo lainnya. Mereka ngambil konsep dengan ngasih level-level cabe gitu ke Indomie yang kalian pesan sesuai  dengan keinginan. Bahkan saking hietznya tempat ini pas pertama kali buka itu pada era kejayaannya rame banget yang ke tempat ini meskipun sebenernya juga bisa siih masak mie instan di rumah dan banyak juga youtuber-youtuber yang datang dan bikin challenge di Warmindo Abang Adek ini.

https://id.openrice.com/id/jakarta/menu/indomie-
abang-adek-m13058/16176
Kalau harga pastinya gak terlalu mahal ya gengs. Dari standar anak kost awal bulan, pertengahan sampe akhir mendekati ajalnya juga sabu banget ke tempat ini. Harga yang ditaksir yaitu sekitar Rp7.000 - Rp30.000 aja. Selain mie ada juga pilihan lain buat cimits-cumuts yang pengen kesini. Yaitu ada Ayam Penyet, Ayam Bakar, Roti Bakar, dan teman-temannya yang lain. Nah kalo bahas menunya yang paling nampol sih ya Indomie nya ya. Level yang pertama yaitu level nggak pedes yaitu cabenya 0, jadi kalian yang gak suka pedes gausah khawatir nih. Yang kedua yaitu pedes sedang yang pedesnya masih dibawah standar tapi masih dalem batas wajar. Yang ketiga yaitu ada pedas garuk yang udah lumayan bisa ngucurin keringet sih kalo menurut mimin. Yang keempat ada pedes gila dimana ini udah mulai memasuki batas nggak wajar. Dan buat para jagoan pakar percabean siapin mental dan silahkan aja coba level pedes mampus yang bisa-bisa bikin sedikit halu atau ngegolak perut kalian.


Gimana? Asik banget kan tempatnya. Buat nongkrong bareng kengkawan juga seru disini apalagi yang buat yang gak kenal jam juga sabi karnan Warmindo Abang Adek ini mulai buka jam 07.00-02.00 alias pagi ketemu pagi gengs. Kalo buat rating nih, menurut cimits-cumuts kira-kira Warmindo Abang Adek ini dapet berapa dari 1-5 bintang? Kalau menurut kita sih ya, karna Warmindo Abang Adek ini juga yang pertama ngasih konsep level pedes kaya gini dan tempatnya yang cukup gede juga untuk standar warmindo kita kasih 4★. Jadi ditunggu aja kehadirannya ke Warmindo Abang Adek ini yang cimits-cumuts karna yang satu ini gaboleh diabsenin.

http://myeatandtravelstory.blogspot.co.id/2015/04/keringetan-di-resto-abang-adek-jakarta.html

Komentar

Postingan Populer