BOSEN LA YA REVIEW MULU, Jumanji : Welcome to the jungle




JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE

Hai semua nya sesuai dengan keseharian gw , gw bakal jelasin kalian beberapa info yang mungkin banyak orang gatau tentang film - film yang mungkin kontoversi dan pasti nya film - film yang selalu masuk trending walaupun film ini belum tayang tapi peminat film ini sangatlah banyak.
kali ini gw bakal kasih kalian beberapa info film JUMANJI : WELOME TO THE JUNGLE so check this out ! - Dfindi
Hasil gambar untuk jumanji 2017Sutradara: Jake Kasdan Dengan: Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Bobby Cannavale, Nick Jonas, Alex Wolff, Madison Iseman, Ser'Darius Blain, Morgan Turner.
Tanggal Tayang: 20 Desember 2017
Situs Resmi: http://www.imdb.com/title/tt2283362/



Hasil gambar untuk jumanji 2017
Ketika "Jumanji" keluar pada tahun 1995, dorongan pertama seseorang adalah untuk mengirimkannya ke file yang semakin empuk bertuliskan "Junky Cheeseball Robin Williams Movies." Salah satu perbedaan film yang benar adalah binatang hutannya. Singa, monyet dan gajah dan badak dan zebra, yang mengamuk melalui dapur, dihidupkan kembali melalui keajaiban citra digital saat itu; Ini dua tahun setelah "Jurassic Park", namun teknologinya masih terasa berani. Sebagai sebuah petualangan, "Jumanji" adalah sampah magis mewah, namun ciptaannya, yang sangat menakutkan, tampaknya merupakan bagian dari beberapa pertunangan baru yang berani.
Gambar terkaitHasil gambar untuk jumanji 2017

"Jumanji: Selamat Datang di Jungle" hanya sampah saja, tanpa ada yang ajaib. Sebuah kuartet anak-anak sekolah tinggi tersedot ke dalam pemutakhiran konsol video game konsol permainan Jumanji, mendarat di hutan paling generik, dan di sanalah mereka tinggal, kecuali satu jalan memutar singkat ke yang paling generik di Timur Tengah yang palsu. bazar. Apapun aturan permainan khusus ini, mereka tetap kebanyakan tidak dapat dijelaskan dan sebagian besar tidak penting. Ini seperti melihat sekuel paling dalam yang pernah dikira Indiana Jones, minus Indiana Jones.


ULASAN GW

Dalam "Jumanji: Selamat Datang di Jungle," masing-masing karakter memiliki tiga tato bertali di pergelangan tangannya, yang berarti bahwa dalam permainan jagat Jumanji mereka semua mendapatkan tiga nyawa. Jack Black dimakan, dalam satu gigitan yang sangat cepat, oleh kuda nil kertak, dan beberapa saat kemudian - voila! - dia muncul dari langit. Johnson terjatuh dari tebing, kemudian muncul juga. Hart makan kue pon dan meledak (untuk beberapa alasan), dan seterusnya. Gillan, sementara itu, melakukan beberapa pertarungan - menari dengan versi reggae Big Mountain dari "Baby, I Love Your Way." Apakah saya menyebutkan bahwa keempatnya mencoba merebut zamrud raksasa dari orang jahat film tersebut - Bobby Cannavale, dengan tidak ada peran untuk bermain - sehingga mereka bisa mengembalikannya ke dahi gunung yang menjulang yang dipahat menjadi jaguar?
Hasil gambar untuk jumanji 2017

Kegembiraan! Ketegangan! Kelopak seperti anak kecil Cerdik dipentaskan aksi set piece! Ini adalah beberapa hal yang tidak akan Anda temukan, di manapun, di "Jumanji: Selamat Datang di Jungle." Pelaku satu film yang membentuk irama santai sendiri, dan tetap berada di dalamnya, adalah Nick Jonas, yang membuktikan sekali lagi bahwa dia punya quick-draw acting chops Film ini memiliki ular dan lubang buaya dan kalajengking menyelinap keluar dari mulut Bobby Cannavale. Ini seharusnya menjadi permainan papan video terungkap, tapi sungguh, ini hanya permainan yang membosankan.

Keterangan :
Diulas di AMC Lincoln Square, New York, 6 Desember 2017. MPAA Rating: PG. Waktu berjalan: 119 MIN.

PRODUKSI: Sebuah rilis Sony Pictures Entertainment dari Columbia Pictures, Matt Tolmach Productions, Radar Pictures, Seven Bucks Productions prod. Produser: Ted Field, Matt Tolmach, William Tietler, Mike Weber. Produser eksekutif: Dany Garcia, David B. Householter, Jake Kasdan.

CREW: Direktur: Jake Kasdan. Skenario: Chris McKenna, Erik Sommers, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg. Kamera (warna, layar lebar): Gyula Pados. Editor: Steve Edwards, Mark Helfrich.

Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Bobby Cannavale, Nick Jonas, Alex Wolff, Madison Iseman, Ser'Darius Blain, Morgan Turner.




SUMBER :

Komentar

Postingan Populer