SEHAT ITU GAMPANG BANGET!

HALLO CIMIT CIMUTT!! Kemarin kita sudah bahas pengertian kesehatan dari beberapa sumber terpercaya. kalau tau arti sehatnya aja kan kurang berguna. iya ga sih? nah maka dari itu artikel kali ini akan membahas "Bagaimana Hidup sehat secara Fisik"

Namanya fisik pasti akan lelah kalau dibiarkan beraktivitas terus-meneurs. bahkan bisa terkena penyakit apabila tidak diperhatikan kesehatanya, nah kalau sudah sakit baru kita jaga pola makan kita. padahal fisik kita bagian dari kesehatan kita dan sangat penting loh. maka dari itu YUK langsung aja kita baca artikel mengenai "MAKANAN MEMBUNUHMU" dibawah ini!

1. GULA

Gula menjadi sumber energi bagi kita, bahkan ada yang mengatakan bahwa "konsumsilah gula setiap hari" Pertanyaan inilah yang sering kita dengar dari orang-orang zaman dulu. memang benar ketika kita memakan gula itu akan menjadi energi tambahan kita untuk melakukan aktivitas-aktivitas kita disetiap harinya. namun mengkonsumsi gula terlalu banyak akan memberikan efek yang tidaklah baik. karena banyak dari penyakit yang disebabkan oleh konsumsi gula yang berlebihan.


2. MAKANAN CEPAT SAJI
Zaman telah berubah. cara menyajikan sebuah makananpun sekamin cangih, dari makanaan yang dibungkus, menjadi makanan kalengan, dan sekarang junk food telah beredar dimana-mana dan muda ditemui. namun makanan ini bukanlah makanan yang cocok bagi pencinta kesehatan. cimit cumut harus tau. kalau makanan yang disajikan dengan cepat itu mengandung banyak bahan kimia yang menyebabkan kita menjadi gemuk atau obesitas ketika kita menyantapnya. 

3. Makanan BERLEMAK
tidak perlu diragukan lagi. bahwa minyak merupakan musuh terbesar bagi orang-orang yang memiliki tubuh gemuk atau besar, minyak dapat menumpuk pada perut bagian bawah kita dan menjadikan tubuh kita menjadi buncit akibat penumpukkan lemak tersebut.

4. ES
nah yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. karena es ini sudah berperan penting dalam kehidupan kita. apalagi jika cuacanya lagi gerah atau panas. ini adalah penyelamat bagi kita, tapi taukah anda? bahwa es ini menyebabkan minyak dan lemak kita menjadi beku dalam perut loh. dan akhirnya susah untuk kita dapat membakar lemak tersebut karena peran dari es ini.

Nah diatas itu merupakan makanan-makanan yang dapat menurunkan kesehatann kita secara fisik. sebenarnya mengkonsumsi saja itu diperbolehkan. namun jangan terlalu BANYAK. karena yang banyak itu selalu merugikan! kecuali duit. HEHEHE.















Komentar

Postingan Populer