Kebun Bunga matahari di Jogja INDAH BANGET!

Hellaawww cimit-cumut acuuuu welcome back to my artikel hehehe
Udah ga sabar ya nunggu artikel gue lagi (?) hahahaha upps muup kepedeanL
Okay kalau kemarin gue ceritain tentang Pulau Pari, kali ini gue mau nulis tentang…….

Yaaaa masih di pulau jawa sih… gue bakal nulis tentang wisata yang lagi hits parahhh! Yaituuu Kebun Bunga Matahari! Yang berletak di Pantai Samas, Bantul, Yogyakarta. Okay disini gue bakal deskripsiin wisata tersebut. Okaay cekidott

Kebun bunga matahari terletak di Pantai Samas, Bantul,  DIY Yogyakarta. Kurang lebih  50 menit dari Malioboro. Kebun bunga matahari ini terbilang masih baru. Gak begitu luas, tapi bagus banget buat kalian yang pengen hunting foto. Dan disana dilarang keras buat yang namanya memetik dan merusak tanaman. Disana juga ada kebun cabe-cabean.











                                                                    
harga masuk ke kebun bunga
matahari terbilang murah karena hanya di pungut Rp. 5000 / orang. Dan biaya parkir Rp. 2000/ kendaraan.

Tapi disana bener-bener panas banget, jadi kalian yang mau kesana gue saranin sekitar jam 16.00 agar ga terlalu panas.

But so far it is realy good to make your antimainstream holiday.


Selamat jalan-jalan semuanya!:) 
IA

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer