profile


Haaloooooooo everybody!! Welcome to our blog and this is also gonna be your favorite blog. Singkat cerita blog ini adalah hasil karya tulisan kelima mahasiswa nan lugu yang ga betah berdiam diri dan suka nya cabut. Entah itu nongkrong, traveling, nonton. Eits.. tapi bukan cabut bolos ya. Hal ini lah juga yang menjadikan nama blog kami cabutkuy. Blog ini  akan memberikan informasi menarik dan asik kepada kalian tentang food, traveling,movie and healthy tips. Tentunya semua informasi hits yang kami sajikan bakal asik dibaca singkat padat jelas membahana dan pastinya gak bakal bikin kalian bosen. Karena rasa cinta kasih kami yang sangat amat mendalam bagi kalian semua readers kami, kami juga memberikan nama panggilan special bagi kalian loh,, pembaca pembaca ku tersayang akan kita panggil cimit dan cumut.
Ada pepatah yang selalu diucap setiap awal perjumpaan, cimit cumut udah tau dong ya pastinya. Tak kenal maka tak sayang. So, here are our profiles and all about us ^^

Hello cimit cumut. gue filia wulandari, lebih asik di panggil filia. Sama seperti 4 teman mahasiswa lugu lainnya. Gue mahasiswi semester 3 di binus university jurusan marketing komunikasi. Keseharian gue kalo ga kuliah, ngurusin bisnis eo gua ,kalo ga pasti ngumpul bareng temen temen.i love all about food and traveling. Kalau untuk makan , gue gak pernah milih, apa aja yang masih “ eatable” pasti gue coba dan gue makan, apalagi yang enak ! terkesan rakus sih tapi yaudalah yah.. anyway hobi gua lain adalah  traveling khususnya outdoor traveling di indonesia, kenapa indonesia? Karena believe me guys, kekayaan wisata alam indonesia ga kalah keren sama Maldives, indahnya kota paris dan tempat wisata mancanegara lainnya. So, jadi kurang lebih gue juga bakal banyak tulis artikel tentang outdoor traveling di blog tercinta ini, supaya cimit cumut juga jadi pada tau dan bisa menghabiskan waktu liburan kesana.senang banget rasanya akhirnya bisa berbagi informasi , pengalaman, tips kepada para cimit cumut ku tercinta. Jangan lupa like and comment ya cimitcumut.
with love,
filia


Hallo semuanya, kenalin dulu nama gw dfindi sanjaya, biasa orang-orang panggil gw "Dfi" / "Dif", orang - orang selalu tanya gw orang mana kok nama gw biaa begitu, gw selalu jawab gini si "gw keturunan Chinese dan lahir di indonesia tepatnya di bagansiapi-api daerah kepulauan seribu pokoknya dan gw ga ada gen orang luar pure 100% indonesia", ya gw jelasin ini semua buat artikel biodata gw aja si siapa tau ada yang pengen tau, gw anak marketing communication semester 3 di binus university kemanggisan dan gw bangga akan itu, selain itu gw mungkin beda sama anak-anak lain di zaman sekarang gw demen banget sama hal yang namanya bisnis terbukti dengan gw sempet buka bisnis makanan "Pork Knuckle" #NONHalal , dan sekarang gw ada 2 project bisnis yang lagi gw jalanin, gw udah buka bisnis makanan lagi "Sate taichan" dan yang sekarang lagi dalam proses itu clothing line "Classick.co" Mungkin yang baca bisa support Clothing line gw HEHE, tapi entar di isi artikel gw ga bahas bisnis kok , gw ga expert dalam itu dan gw tipe orang yang suka hal hal baru, di dalem artikel gw nanti akan bahas salah satu hobby favorite gw yaitu tentang movies gw bener-bener suka movies hollywood dan sekarang gw sudah liat film-film indonesia sudah mulai ada perkembangan, jadi mungkin nanti isi artikel gw yang topic nya film - film yang tayang di indonesia akan berisi informasi - informasi tentang isi dari film yang akan gw angkat jadi topic tiap minggunya pastinya. So masih ragu ?
Baca terus guys artikel - artikel yang akan gw buat
See you on top guys
 - Dfindi


Sebut saja dia mawar, Kristian atau Lee juga boleh. Binusian 2020 anak MarKom asli no KW. Anak yang asiknya diluar kata standar tapi masih dalam batas wajar. YOLO! Hobi travelling, denger lagu, doodling,  tidur, makan, repeat. Hidup tanpa henti ngunyah plus kalo udah tidur bisa jadi mayat, perfect combination makannya badan gue bisa seunyu ini. Kadang suka nulis juga so cekidot artikel-artikel buatan tangan manis gue dan empat temen kece gue ini yaa. Jomblo since: 2016, open order di instagram kita @kristianlee02 ;)


Hi semuanya kenalin nama gue Inez Angelina, biasa sih di panggil Inez atau Nezzy sama sahabat, temen, kerabat semuanya hehehe Hobby gue banyak guys salah satunya gue suka banget si yang namanya traveling, sampe-sampe gue sering banget ngehabisin waktu luang gue buat traveling ke alam. Karena traveling ngebuat gue lepas, happy dan fresh banget. Okay guys semoga kalian suka yah sama isi tulisan gue hehehe gue bakal ngasih informasi informasi yang anti-mainstream buat kalian…Penasaran? So jangan lupa ya buat baca blog dari gueJ Luv u all my cumut-cimit acu<3 




Hallo Cimit Cumut muda!! Kenalin gua Fendy Susanto, kalian bisa panggil gua pen atua fen, lebih akrab dipanggil dut atau ndut sih, bukan pengen sok imut, tapi nyatanya perut gue pernah jadi tong air dan truk bensin. Biasa buat bertahan diakhir bulan, kalau cimit cumut anak kost pasti ngerti banget deh, sekarang gua lagi kuliah semester 3 di universitas Bina Nusantara, masuk Marketing communication. masuk jurusan ini karna pengen banget bikin brand sendiri, keseharian yang gua lakuin sih kalau ga kuliah yah edit video, main musik, ngajar sekolah, traveling sampai food hunter sampai olahraga apapun itu jenisnya biasa berenang, ngegym, atau jogging pagi. Gini” gue anak sehat loh, hobi gua ngelamun sambil ngebayangin masa depan gua kalau gua bakal bangun hotel megah dan mewah di bali. Sampai sampai kebawa mimpi dan itu like a real life banget, ga pengen bangun rasanya. Ngelamunnya biar jadi motivasi aja sih. Bukan ngelamun ga jelas sampai ngiler basah. Tapi semua itu ga akan terjadi kalau kita ga sehat baik sehat rohani maupun jasmani, nah maka dari itu gua bakal bahas tentang kesehatan di artikel ini, biar kita bisa jalanin aktivitas kita dengan penuh semangat! Tunggu update artikel terbaru dari kami yah!

Komentar

Postingan Populer